Blog  

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo Resmikan Kantor Dewan Pimpinan Pusat Prabowo Budiman Bersatu (Prabu)

banner 468x60

Targetnews.co.id – Jakarta, Pengukuhan Pengurus Rumah Perjuangan Gerakan Emas dan Deklarasi Relawan Prabowo-Gibran
Prabowo Budiman Bersatu dilaksanakan di Jl.Maluku No.40 Menteng Jakarta, Senin (11/12/23).

Wakil ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Hashim Djojohadikusumo meresmikan kantor Dewan Pimpinan Pusat Prabowo Budiman Bersatu (Prabu) sekaligus menyampaikan program pamungkas susu gratis didepan ratusan relawan.

Acara diawali dengan pembacaan doa, dilanjutkan dengan pembacaan SKPengurus , oleh Ketua DPP Prabu Frans Kurniawan.

Anggota anggota pun di lantik dan Dewan Pembina Rumah Perjuangan Gerakan Emas Hasyim Djojohadijoyokesuma memberikan bendera petaka ke Ketua DPP dan sekaligus menandatangani SK.

Relawan Prabowo Subianto dan Prabu mengusung enam program unggulan untuk memajukan Indonesia.

bahwa Indonesia ke depan membutuhkan pemimpin yang strategis.

Kita akan melakukan program-program konkrit yang salah satunya adalah menekan angka “stunting”. Karena dipundak merekalah nanti bangsa ini kedepan,” kata Hashim, di Kantor DPP Prabu, Menteng .

Pihaknya, akan melakukan program dengan makan gratis disetiap sekolah-sekolah yang ada di Indonesia.

“Minum susu gratis, makan siang dan lainnya dalam meningkatkan kesehatan dan pencegahan stunting,” katanya yang sekaligus Dewan Pelindung Prabu.

Program ini, kata Konglemerat senior jauh sebelumnya stunting adalah sebuah kegelisahan calon Presiden Prabowo menuju pencerdasan anak-anak.

Selain itu program peningkatan gaji guru juga tidak kalah pentingnya.

“Kita aka memberikan uang tambahan dua juta rupiah per guru untuk Indonesia agar hidup mereka layak serta pendidikan anak semakin bagus,” katanya.

Saat ditanya anggarannya, kata dia anggaran itu sejumlah 450 triliun diambil dari anggaran belanja negara. “Setelah saya cek dana itu ada, ada sekitar 450 triliun pertahun,” pungkasnya.

Diakhir acara wawancara Hasyim Djojohadikusumo, Ia mengapresiasi launching sekretariat PRABU
Rivalnya Jokowi telah berjanji 33
mereka berdua petugas rakyat, bukan petugas partai. Kesetian mereka untuk rakyat bukan partai politik

Kedua demi menjaga stabilitas … menyadari membela rakyat, apapun SARA. Harus menegakkan Pancasila, sila ke Lima : Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia

Dengan kehadiran para hadirin semua, semoga tentunya dalam rangka mendukung program dan cita-cita mereka berdua (Prabowo-Gibran).

Selain itu, Hasyim juga sangat mengapresiasi para jajaran PRABU yang memberikan sambutan yang singkat, ringkas padat dan berbobot. Selanjutnya Hasyim juga menjelaskan terkait keistimewaan dan manfaat susu. Apalagi terjadinya peningkatan kasus kurang gizi yang mengakibatkan stunting beberapa wilayah di Indonesia.

Disampaikannya, sejumlah 33 organisasi di bawah kepemimpinan Prabu memenuhi kantor DPP Prabu. (DV)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *