Hj.EMMA HERNASARI S.H. S.E. M.M, TURUT HADIR DI KANTOR KPU PUSAT UNTUK MENDUKUNG CAPRES -CAWAPRES PRABOWO-GIBRAN 2024.

banner 468x60

 

Hj.EMMA HERNASARI S.H.,S.E.,M.M, TURUT HADIR DAN MENDUKUNG PENUH CAPRES PRABOWO-GIBRAN MAJU SEBAGAI PASANGAN CAPRES DAN CAWAPRES 2024.
Oktober 25, 2023 Ronal Regent Politik.

Jakarta –Hj.EMMA HERNA SARI S.H. S.E. M.M, beliau hadir beserta rombongan dan pendukung Prabowo-Gibran dari wilayah Dapil 4 Caleg Gerindra kecamatan pulogadung,Cakung,Matraman Jakarta timur dalam pendaftaran capres dan cawapres di kantor KPU pusat hari ini.

Saat diwawancarai rekan Targetnews.co.id Jakarta beliau sangat mendukung penuh serta yakin Prabowo-Gibran akan menang dalam satu putaran.

Caleg dari partai Gerindra dapil 4 DKI jakarta tersebut yang juga melakukan sosialisasi langsung dengan terjun untuk mendengarkan keluhan,harapan masyarakat khususnya dibidang sosial,pendidikan ,dan juga kesehatan.

Beliau juga mempunyai program yang akan dilakukan untuk masyarakat, seperti:

1.Menjaga harga kebutuhan pokok agar tetap stabil,murah,dan terjangkau oleh masyarakat.

2.Memajukan UMKM dan UMKM.

Pendapat beliau tentang Capres -Cawapres Prabowo-Gibran, Mengingat keduanya adalah pasangan serasih ,ideal dan juga milenial,sehingga diharapkan mampu menjadi panutan dan pilihan anak muda milenial masa kini.

Seperti yang kita ketahui bersama hari ini pasanganPrabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka resmi mendaftar sebagai calon presiden dan calon wakil presiden ke KPU.

Prabowo-Gibran menjadi pasangan ketiga yang mendaftar ke KPU.
Pantauan Detiknews86.com, Rabu (25/10/2023), Prabowo dan Gibran tiba di KPU, Jakarta, sekira pukul 11.19 WIB. Prabowo-Gibran diantar para ketua umum partai politik di Koalisi Indonesia Maju (KIM) dalam pendaftaran hari ini.

Prabowo Subianto: Gibran Terlalu Muda Nggak? Gue Terlalu Tua Nggak?
Keduanya langsung masuk ke dalam ruang transit VIP dan melakukan pengisian buku pendaftaran.

Kedatangan Prabowo dan Gibran disambut oleh Sekretaris Jenderal KPU RI, Bernad Dermawan.

Prabowo dan Gibran pun kemudian memasuki ruangan pendaftaran. Mereka kemudian menyerahkan dokumen pendaftaran syarat capres cawapres kepada Ketua KPU RI Hasyim Asy’ari dan anggota KPU RI lainnya.

Hasyim tampak menerima dokumen persyaratan tersebut. Sesi pendaftaran ini ditutup dengan foto bersama.

Diketahui, sejauh ini sudah ada dua pasangan calon yang mendaftar ke KPU RI. Mereka ialah pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, serta pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud Md.

Hari ini merupakan hari pendaftaran terakhir capres cawapres. KPU telah membuka pendaftaran capres cawapres sejak 19 Oktober 2023.

RR.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *