Ragam  

Baznas Kab Bekasi, Memberikan Bantuan Biaya Pengobatan Dan Sembako Kepada Dua Warga Penderita Penyakit Setrok

banner 468x60

Bekasi, target news.co.id. Baznas Kabupaten Bekasi,kembali berikan bantuan biaya pengobatan dan sembako kepada dua warga penderita penyakit setruk, Jaka dan Inda warga Desa Sukaindah, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Sabtu (14/10/2023)

Sementara itu, Istri Jaka yang penderita penyakit Setruk menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Baznas Kabupaten Bekasi dan Puskesmas Sukaindah atas bantuan biaya pengobatan dan sembako untuk suaminya,semoga bapak sehat, panjang umur di mudahkan rezekinya, ” ucapnya.

Hal senanda dikatakan Istri Inda mengucapkan terimakasih juga kepada. Baznas Kabupaten Bekasi dan Puskesmas Sukaindah yang telah memberikan bantuan biaya pengobatan dan sembako kepada suaminya,”ujarnya.

Dalam hal ini. H Cecep Bagian Bidang Kesehatan Baznas Kabupaten Bekasi, saat di konfirmasi awak media mengatakan “Alhamdulilah saya mewakili Baznas Kabupaten Bekasi didampingi H.Masro Staf Puskesmas Sukaindah mendatangi dua rumah warga desa sukaindah penderita penyakit setroke.

“Yang mana dalam rangka mendistribusian atas nama Jaka dan Inda,yang telah di ajukan oleh.Puskesmas Sukaindah ke Baznas Kabupaten Bekasi, bantuan biaya pengobatan dan sembako telah terealisasikan, “ungkapnya H.Cecep.

Kepala Puskesmas Sukaindah H. Karmo,S.Kep,M.Si,saat dikonfirmasi oleh awak media lewat telepon WhatsApp,mengatakan saya ucapkan terimakasih kepada. Baznas Kabupaten Bekasi.

“Yang telah memberikan bantuan biaya pengobatan dan sembako untuk Jaka dan Inda penderita penyakit setroke mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat dan mengurangi beban mereka,” Pungkasnya.

(Carim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *