Caleg Gerindra Bagikan Bibit Geratis Pada warga

banner 468x60

Kab Solok, target news.co.id –  Caleg Sabil 2 Kabupaten Solok, Dewi Yulia membagikan bibit geratis pada warga sekitar sebagai salah satu program pemerintah yakni di bidang ketahanan pangan, Minggu 15/10/2023.

Program Pemerintah dalam mewujudkan ketahanan pangan Nasional yang mana program tersebut menyentuh sekali kemasyarakatan dalam artiyan tiap rumah tangga harus bisa menyediakan kebutuhan gizi untuk anggota keluarga mereka dan menjadikan masyarakat cerdas bergizi serta mengurangi starting di daerah kita untuk mewujudkan cita – cita ketahanan pangan ini Dewi Yulia caleg Gerindra dapil 2 kab solok dimana daerah pemilihan Kecamatan x koto singkarak. Kecamatan x koto diatas serta Kecamatan junjung sirih.

memberikan bantuan bibit gratis kepada masyarakat sekitar.. Moga dengan bantuan yang telah diberikan dapat mewujudkan ketahanan pangan masyarakat dan mengurangi stanting buat anak anak, di tahun – tahun yang akan datang.

Bukti kerja nyata bahwa kader Gerindra ada selalu untuk masyarakat dan akan selalu ada bersama masyarakat Mewujudkan masyarakat yang adil dan sejahtera.. ( dy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *