DJ.DINAR CANDY LUNCURKAN ALBUM PERDANA “BANANA MILK.

banner 468x60

 

 

Jakarta, 21 September 2023 di Cafe Talasa serta merilis album perdananya, “Banana milk ” Siap menambah kasanah musik tanah air, memang selama ini lagu lagu yang biasa biasa saja (umum) seperti pop rock dan lain lain tetapi ini beda

Musik lagu tersebut bergenre EDM. Sedangkan lagunya terinspirasi dari isi candaan dirinya bersama teman-teman internasionalnya.

DJ Candy Dinar mengatakan bahwa “Banana Milk ini tuh bercandaan aku sama teman-teman internasional aku,” ujarnya kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (21/9/2023).

“Jadi aku tuh punya teman orang luar tiap negara. Cuma dia tuh suka bercanda ‘Ih aku pengin banana milk’, kayak pisang disusuin gitu, kayak bikin jus atau apa, aku jadi terinspirasi,” sambung dia.

Tak hanya itu, kata Dinar, lagu tersebut menggambarkan sepasang kekasih yang saling memberi yang menjadikan Objeknya divisualisasikan sebagai makanan.

“Banana Milk ini artinya pisang pakai susu. Jadi apa yang kamu mau, aku bisa kasih gitu,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Dinar menjelaskan lagu tersebut yang dinamakan “Banana Milk” sendiri rupanya merupakan pilihan Dinar sendiri dengan maksud musiknya bisa diterima di kancah internasional.

“Lagu ini marketnya memang untuk clubbing dan per-DJ-an. Kalau dancer di video klipnya seksi-seksi, jadi kalau di tempat clubbing dancer-nya pakaiannya kayak gitu,” ujarnya. sambil para awak media dilihatkan vidio klipnya

Dan ini buat kolaborasi sama DJ luar. Lagu-lagu ini juga akan aku bawa ke tur aku,” sambung dia.

Ia juga menceritakan pembuatan video klip Banana Milk dilakukan di Bali selama dua hari. Lalu, Dinar Candy menggandeng para dancer asal Ukraina untuk meramaikan video klip tersebut.

Namun, ia juga memberikan klue bakal kolaborasi bersama Dj internasional. Disayangkan, Dinar enggan memberikan bocoran Dj yang dimkasud akan kolaborasi, karena banyak tahapan tahapan yang perlu dilalui.

Nanti akan kolaborasi bersama Dj luar, belum bisa bocorin namanya pungksanya. dengan semangat.

Pembuatan video clip ini hanya dua hari bertempat (lokasi) Bali, sedangkan recording (rekaman) seminggu paparan DJ dinar candy.

R.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *