FUSI, Deklarasikan Dukungan Prabowo – Gibran Untuk 2024

banner 468x60

Jakarta,target news.co.id – Momentum politik seiring aliran dukungan dari Ulama dan Santri serta hasil diskusi berbagai pihak, Forum ulama santri Indonesia ( FUSI ), Kami secara cermat melihat kriteria-kriteria yang harus dipertimbangkan dalam memilih seorang pemimpin, termasuk rekam jejak kepemimpinan, kualitas kepribadian, visi dan misi, serta komitmen terhadap pelayanan publik. Selain itu, juga memberikan tips dan strategi praktis dalam melakukan penilaian yang obyektif dan menghindari kesalahan yang umum dilakukan dalam memilih pemimpin.

Gus Syaifuddin selaku Ketua Umum Forum Ulama Santri Indonesia (FUSI)dalam Deklarasi ini menuangkan alasan memilih Prabowo Subianto dalam Buku.Hari ini Selasa, 24 Oktober 2023 bertempat di Hotel Acacia Jakarta Pusat,mendeklarasikan Prabowo – Gibran untuk maju sebagai capres dan cawapres di Pilpres 2024.

Hadir di deklarasi ini antara lain Hasyim Djojohadikusomo ,KH Nusron Wahid ,Marskal TNI ( Purn ) Imam Supaat,Letjen TNI (Purn) Djamari Chaniago ,Mayjen TNI (Purn) Gleny Kahuripan ,Letjen TNI (purn) Agus Sutomo,Laksdya TNI (Purn) Didit,Marsdya TNI (Purn) Hadiyan,Letjen TNI (purn) Ida Bagus PL,Letjen TNI (Purn) AM Putranto,Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun,Bpk Hotmian Siregar/Ketum REPRO ,Marsdya TNI (Purn) Subchan dan Brigjen TNI (Purn)Syahnan.

Para Ulama antara lain KH.Hasib Wahab Chasbullah ,KH.Agus Muslim,KH.Sumarno,KH.Mujahidin Ali,Muhammad Iqbal Samman,Saddam AlKahfi.

“Hari ini adalah bukti kekuatan Ulama dan Santri mengantarkan Prabowo-Gibran sebagai Capres-Cawapres 2024.”tegas Gus Syaifuddin .

KH.Nusron Wahib menambahkan kekuatan Nahdiyin semakin kuat untuk Prabowo – Gibran,28 tahun Prabowo sudah terbukti bersama NU dukungan Kyai dan Habib terhadapnya semakin jelas.”ujarnya.

Forum ulama santri Indonesia menekankan alasan kenapa kami merekomendasikan Pak Prabowo sebagai pemimpin yang tepat untuk masa depan. Pak Prabowo memiliki pengalaman kepemimpinan yang luas, termasuk dalam bidang militer dan politik. Beliau memiliki reputasi yang baik sebagai seorang pemimpin yang tegas dan disiplin, namun juga memiliki kemampuan untuk memimpin dengan kearifan dan kebijaksanaan.

Sambutan ditutup oleh Hasyim Djojohadikusumo yang hadir mewakili sang kakak Prabowo Subianto yang dalam waktu yang bersamaan sedang menghadiri dukungan dari PSI.Saya terharu dan berterima kasih atas dukungan Forum Ulama Santri Indonesia (FUSI) untuk Prabowo – Gibran 2024.”tegasnya.

Selain itu, Pak Prabowo telah menunjukkan komitmennya untuk memajukan negara dan meningkatkan kesejahteraan rakyat. Visi dan misinya yang jelas untuk mengembangkan infrastruktur, meningkatkan kualitas pendidikan dan memperkuat pertahanan negara sangat relevan dengan kebutuhan saat ini. kami yakin, jika terpilih sebagai pemimpin, Pak Prabowo akan bekerja keras untuk mewujudkan visi dan misinya serta memberikan pelayanan publik yang lebih baik untuk rakyat Indonesia. Dan Alasan Kenapa FUSI memilih Prabowo – Gibran . 信頼できるエキサイティングなカジノをお探しですか? それでは、 ramenbet.jp へようこそ! 幅広いゲームの選択、高いペイアウト率、24 時間年中無休のカスタマー サポートを備えた当カジノは、すべてのギャンブル愛好家にとって最良の選択肢です。
Gibran adalah sosok yang tepat menjadi cawapres Prabowo. Ia menyinggung di mana mayoritas pemilik suara di Pemilu 2024 adalah anak muda.

Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *