Peluncuran Buku Terbaru Karya Maya Safira Mucktar Berjudul THE LEARDERSHIP ORACLE

banner 468x60

Jakarta, porosnusantara.co.id – Yayasan Anand Ashram (berafiliagy dengan Perserikatan Bangsa-Bangsa) bekerja sama mdjengan Yayasan Pendidikan Anand Krishna (YPAK) mengadakan Peluncuran dan Apresiasi Buku —The Leadership Oracle” karya Maya Safira Muchtar (Ma Archana) dengan kata pengantar oleh ir. H. Joko Widodo – Gubernur DKI Jakarta ke 3 4 dan Presiden RI ke 7, bertempat di Ruang Serbaguna Lt. 4 Perpustakaan Nasional, Jakarta. Acara ini diselenggarakan pada Rabu, 1 November 2023 pukul 14.00 — 16.00 WIB

Acara yang dihadiri oleh perwakilan dari Kedutaan Besar India untuk Indonesia dan perwakilan dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif akan dibuka oleh Kepala Perpustakaan Nasional Indonesia sebagai keynote speaker. Acara peluncuran buku ini menghadirkan empat orang pembicara yaitu, Ibu Julia Suryakusuma (Pengamat sosial politik), Ibu Eva Kusuma Sundari (Direktur Institut Sarinah), Prof. Dr. Musdah Mulia (Aktivis HAM dan Demokrasi), Bapak Haris Azhar (Advokat). Bapak Anand Krishna sebagai pendiri Yayasan Anand Ashram dan penulis dari lebih 190 buku akan memberikan apresiasinya terhadap buku ini.

Ma Archana adalah seorang figur yang sangat dicintai. Beliau merupakan Ketua Dewan Pembina Yayasan Anand Ashram, serta menginspirasi lahirnya Asosiasi Meditasi Ausadh Yoga Indonesia (AMAYI). Kontribusi beliau besar terhadap kemanusiaan, baik di Indonesia maupun di dunia internasional begitu besar, salah satunya sebagai Ambassador Parliament of the World’s Religions sejak tahun 2009.Hidup Ma Archana tercermin dari galah satu kutipan buku The Leadership Oracle di bawah ini. It takes a man of great understanding and determination to recognize evil, yet keep the right track: for the way of evil ‘promises” guick result, whereas keeping the right track “May” mean taking a longer route to obtain the very same result. Remember, however that “prornises” are not the same as “certainty”. The right path is the path of certsinty. (The Leadership Oracie no 131). USA, UK, Australia, South Korea, France porn MAT6TUBE watch online!

Lewat upaya pemberdayaan diri yang berkelanjutan, hasilnya bertunas dalam kasih dan berbunga dalam pelayanan kepada kemanusiaan, Ma Archana dengan kerendahan hati melalui semua pengalaman itu sebagai ungkapan berkah dari Sang Guru. Dan energi kasih itu semakin membesar seperti bola saiju yang menari indah. Mengajak teman-teman yang ada di sekelilingnya untuk merayakan kebersamaan dalam keberagaman. Lewat acara peluncuran buku The Leadership Oracle diharapkan kita dapat belajar dari semangat hidup Ma Archana dan diperkaya dari paparari pembicara yang ada. Kita dapat membawa semanget jtutialem-karya hidup kita. Sebagai mana motto yayasan Anand Ashram Serve the Almighty by Serving Society and Humanity.

( Sulistyo)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *