Ragam  

Perkuat Keimanan dan Persaudaraan, Digelar Sarasehan Mualaf Di Masjid Sunda Kelapa

banner 468x60

Jakarta, target news.co.id – Internasional Mualaf Center kembali menggelar acara Sarasehan Mualaf Batch 3 dengan tema “Empowerinh Ecomomic of The Muallaf” di Mualaf Center Masjid Agung Sunda Kelapa , Sabtu (21/10) yang menghadirkan narasumber Ust. Adiwarman A. Karim, Syeikh Ahmad Al Misry dan Fianne Janne Sanger yang dihadiri oleh ratusan jamaah.

Fianne Janne Sanger sebagai Mualaf Entrepreneur mengatakan sangat mengapresiasi diselenggarakan sarasehan mualaf ini, sebab menjadikan para mualaf makin solid persaudaraannya dan termotivasi untuk belajar ilmu keagamaan Islam.

“Sarasehan ini sangat dibutuhkan untuk memberikan pendampingan kepada Mualaf dan saling memotivasi, meningkatkan persaudaraan melalui silaturahmi serta memperkuat aqidah, ujar Fianne di Jakarta, Minggu, (22/10/2023).

Selain itu juga, para mualaf diajak untuk meningkatkan kemandirian melalui ekonomi sehingga kesejahteraan makin meningkat dan memberikan manfaat bagi masyarakat. Saat ini juga di era digital yang begitu pesat ekonomi umat harus diperkuat lagi. Umat harus melek entrepreneur berbasis digital dengan pemberdayaan dan pembelajaran berbasis digital.

Dengan ekonomi yang mampan, maka perjuangan kedepannya makin banyak memberikan manfaat khususnya untuk kegiatan-kegiatan keagamaan. Para mualaf harus optimis dan makin percaya diri bahwa mereka terus didampingi terlebih dengan adanya Internasional Mualaf Center di Masjid Agung Sunda Kelapa, tutupnya.

Red

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *